suis butcher

Kata Iren, Suis Buther itu berarti tukang potong daging dari Swiss.. Hehehe.. Tapi kalo saya, Suis Butcher itu jago banged dah rib nyaa.. Rib itu terletak di bagian :

di sini lho, asal muasal daging yang ada di piring anda

di sini lho, asal muasal daging yang ada di piring anda

 FYI, A rib steak is a beef steak sliced from the rib primal of a beef animal *ngopi wikipedia, wekekek*.. Bingung soale mau neranginnya kaya gimana.

Next, mari bahas rib nya Suis Butcher. Eiya, Suis Butcher itu steak house yang terletak di Jalan Martadianta (daerah Jalan Riau) Bandung. Suis Butcher si emang ngejagoin steaknya, tapi spagetti patut dicoba juga loh *jadi inged insiden si ble e, mesen spagetti di steakhouse daerah tamansari rasa apa getu saya lupa eeh tu spagetti rasanya kaya indomi rebus*

Alkisah, disaat itu merupakan kunjungan pertama ke Suis Butcher. Humm, mesen apaa yaa.. Hoo, yang paling mahal ajah, Ribs Suis Butcher *kalo ga salah itu namanya, pokoke rib lah*. Paling mahal pasti paling enak, pikir saya.

Ga lama kemudian pesenan tadi datang. Wii, dari tampang si lumayan laah menggiurkan.. Full minyak ibu ibuu.. Sluuurrph, gigitan pertamanya manstab aduhai geboi asoi.. Nagiiiih.. dagingnya itu, wiiiih.. apalagi yang nempel di tulang.. Saus nya pun lumayan laah, plus kentang goreng, kacang polong sebagai pelengkap *tapi tak begitu spesial, prefer kentang yang dibakar sii*.

Temen-temen yang laen pun pada icip-icip… Hoooaaa.. manstap they said. Dan tak lupa icip icip steak punya temen laennya.. Well, yang lain biasa aja.. Rib jagoan!. Apalagi steak yang dilapisi tepung getu, kaya steak di steakhouse depan rektorat ITB tea. Hehehe..

ga welldone2 amat sodarah sodarah

ga welldone2 amat sodarah sodarah

Kalo minuman, huu, ga da yang jagoan si kaenya.. Biasa aja, yaa kaya hot chocolate, lime squash, juice juice an.. Saya mesennya hot choco, dan ternyata permisra, tu minuman biasa aja.. Kekekekek, yee kalo mau cari minuman yaa bukan disini kali..

Tempatnya pun lumayan cozy laa buat berlama-lama. Masaknya pun cepet.. Cepet dan ga asal, itu yang penting.. Harga? Humm, bersahabatlaah..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar